25 July, 2009

Update : Gath or Reuni ??

Sooo... Finally gw memutuskan untuk gak dateng ke FD Big Gathering, dan memilih untuk dateng ke acara Reuni SD gw.. Pertimbangannya adalah : * Untuk dateng ke FD Gath, gw kudu pergi sendirian, gag ada barengannya, dan lokasinya cukup jauh di Casablanca. Bingung nek, perginya naik apaan.. Kalo gw pergi reuni, jiahh lokasi juga masih di Depok, gampang dahh, bisa bareng temen pulak.. Haha * Kalo ke FD Gath, gw kudu siapin duwit banyak-banyak soalnya bakal banyak yang menarik disana, padahal gw lagi bokek berat nih. Suwerr.. Kalo ke reuni pan cumen makan doang, itupun iuran ama yang laen, kalopun lanjut pindah tempat, yaa masih terjangkau lahh.. Hihihii * Di reuni ini, gw bisa ketemu temen lama yang sudah lama tak bersua, dan pasti jarang2 bisa ngumpul lagi, kalo FD mahh pasti bakal sering bikin gath,, dan gw masih bisa ikut next gath yaa walopun mungkin gag bakal serame ini gathnya.. Jadi gitu dehh ceritanyaa kenapa gw lebih milih reuni daripada Gath FD.. Yayy, mang Kabayan, my oLd friends,,, i'm comiiiiinggg,,

No comments: