24 June, 2010

Apologize

Okayy, lagi-lagi saya akan meminta maaf karena tidak mengupdate blog ini selama 2 bulan. Sorry .. Sorriiiiii .. Maafff By the way, kenapa sih saya harus minta maaf karna jarang mengupdate blog ini? Ini blog saya, toh ? Jadi terserah saya dong kapan blog ini akan diupdate.. Iyaa ngerti kok, blog harus sering sering diupdate supaya hitsnya naik, supaya blognya ramai dikunjungi orang.. Tapi kembali lagi ke tujuan saya membuat blog ini. Saya membuat blog ini hanya untuk mengenang hal-hal yang sudah terjadi dikehidupan saya, bukan untuk mencari uang via adsense atau apa. Gak mau munafik, jujur, seneng juga sih kalo blognya ramai dikunjungi orang :D Jadi, pada intinya, saya gak akan meminta maaf lagi apabila saya jarang mengupdate blog ini. Sekian dan Terima Kasih. - Posted using BlogPress from my iPhone

No comments: