14 December, 2010

I Am ....

Gw, memang orang yang keras, gw akan baik dan respek sama seseorang jika dia baik sama gw. Tapi kalo dia gak baik sama gw, terus buat apa gw harus baik-baik sama dia. Dan gw, kalo udah marah, gak segan segan untuk mengeluarkan kata-kata yang bisa dibilang kasar dan menyakitkan.

Gw, termasuk orang yang sensitif dan mudah tersinggung. Gampang marah, tapi kemarahan itu juga gampang hilang. Apalagi kalo orang yang bikin gw marah itu udah minta maaf ke gw. Tapi jika dia udah bikin gw kesel dan gak minta maaf sama gw atau bahkan gak ngerasa dia punya salah ke gw, sebisa mungkin gw akan jaga jarak sama dia dan akan berusaha untuk mengurangi interaksi dengan dia.

Mungkin orang-orang yang kenal gw akan menganggap kalo gw tipe pendendam. Tapi sebenernya gw bukan tipe pendendam, gw hanya gak bisa lupa dengan apa yang telah orang lain perbuat ke gw. Gw gak berniat untuk membalaskan dendam kepada orang yang bersangkutan, i’m just can’t forget that time.

Mungkin gw memang masih labil, masih belum bisa mengendalikan emosi yang seringkali meledak-ledak.

Tapi semua orang memang punya kelebihan dan kekurangan, kan? Mungkin ini salah satu dari sekian banyak kekurangan gw. Dan gw sedang belajar untuk mengendalikan diri dan mengendalikan emosi gw supaya gw bisa lebih menjaga kata-kata yang keluar dari mulut gw.

Supaya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Amin.

No comments: