16 June, 2008

Penyesalan ! !

aduuhh, kemaren gw lupa nge-post disini... btw, baru sadar deh, ternyata kemarin itu ya hari terakhir acara ICS (Indonesia Cellular Show) yang digelar di JCC, Jakarta.. hikss.. jadi sedih deh, secara gw gak dapet job jagaan di pameran akbar tersebut, padahal taon kemaren gw ikutan tuh... (FYI, gw adalah freelance SPG, Usher, or Female Presenter untuk acara2 pameran getoh) tapi ya sutralah yaa, emang bukan rejeki gw kali taon ini.. At least IIMS 2008 (Indonesia International Motor Show 2008) sudah menungguku.... hahahhaaha... *_^ Eniweiss,, sumpah ya gak kerasa banget, gw udah mau final exam ajah loh.. mulai tanggal 23 Juni - 5 Juli.. And you know what ??? tugas gw cukup 4 sajah :( dan semuanya buuaanyak banged.. ada yang mesti sampe 20 halaman, ada yang mesti tulis tangan 1 lembar folio, aahhh, bete rasanya... Okey, i have to doing my homework now !!!! C U 2morrow .....

No comments: