19 February, 2010

Belated Greetings + Curcol

Temanss,,,
Happy Belated Valentine
&
Happy Belated Chinese New Year
yaaa...
Ya ampuunn basi banget gak sih gw, hare gene baru ngucapin Happy Valentine and Happy Chinese New Year.. Hhhaha.. Better late than never --> justifikasi gw selalu.. LOL
Valentine kemaren gw gak ngerayain bareng mekeL, soalnya bertepatan dengan Imlek, jadi gw kumpul bareng keluarga besar.. Tapi berhubung gw belom kegereja jadi gw mesti cabut kegereja dulu. Eh pulang gereja diajak makan ke mol, dan gw malah borong sepatu 3 pcs sajah.. hahahhahahaha..
Anyways,, skarang aku menggendut nihh.. Hikss.. Pusing..
Udah dikatain karung sama temen gw, dibilang kegendutan..
Dan sekarang berat gw udah mencapai tahap maksimal -- 57 kg -- padahal dulu paling mentok cuma 55 kg. Hweeee... Parah..
Resolusi 2010 : DIET dan BERENANG SETIAP MINGGU

No comments: