10 February, 2010

Training With Some Fun

Minggu kemaren dari tanggal 1 - 6 Februari 2010 gw dapet materi training "Managing a Bank" dari ODP Mandiri.
Sumpah itu kelas paling seru sepanjang gw ikut training ODP :). Trainernya orang India, dan ngajarnya pake bahasa Inggris, presentasi pun kita harus pake Inggris, soalnya dia gak ngerti bahasa. Nahh serunya adalah disini gw belajar untuk presentasi dalam bahasa Inggris, padahal gw bener-bener payah kalo disuruh ngomong inggris. Grogi, nervous, nge-blank tiba-tiba dan gak tau mesti ngomong apa.
Disana gw nyoba dan berusaha menghadapi tantangan ini, yaahh walopun belepotan sih ya.. *blushing* trus gw berasa minder banget deh, soalnya yang lain pada lancar-lancar semua ngomong inggrisnya. hikss. Tapi gw seneng banget karna anak-anak yang lain gak ada yang ngetawain gw even gw ngomong belepotan. LOL. HIDUP ODP 47 !! (^_^)
Kalian tau choki-choki kan? Itu loh yang coklat pasta jaman baheula..
Nah gw memperkenalkan choki-choki kepada si trainer India dan ternyata dia doyan banget loh, sampe pas suatu hari gw gak ngasih choki-choki ke dia (gw kasih choki-choki setiap hari) malah dia sampe nanyain ke gw apa gw bawa choki-choki apa gak. Hahahahhhaaha.
Jadi kita sekelas sepakat buat beliin dia choki-choki satu kotak gede yang isinya banyak banget. hahahaaahaha.. Dan ternyata dia seneng banget.. He loves Choki-Choki very much.. hahahahha
Udah gitu pas hari terakhir kita semua nyanyi bareng, joget bareng, makan-makan, foto-foto, dan yang paling penting : cuma SETENGAH HARI loh.. akhirnya bisa pulang cepet juga.. LOL

No comments: