26 April, 2010

Back From Hiatus

 Welcome Back !!!

Hello there..

I’m coming back from 2 months of hiatus..

i wanna say SUPER DUPER SORRY to :

All of my besties for being a (not to say) cocky friend. Mungkin kalian nganggep gw sombong atau belagu, tapi gw bener-bener gak bermaksud sombong atau belagu sama sekali. Gw cuma lagi butuh waktu untuk sendirian dan menikmati waktu-waktu libur yang tersedia, either for take a rest or just enjoying me time. Mungkin ada yang mikir kayak gini :

emang lo sesibuk apa sih? masak udah di-buzz di YM atau facebook chat aja gak dijawab? sms or email juga gak dibales..

The answer is :

Gw belom segitu sibuknya kok sampe gak sempet bales sms dari kalian. Kalo ada sms masuk ke handphone pasti gw bales. Tapi lain cerita kalo email atau chatting. Belakangan ini emang gw jarang online, kalopun gw terlihat online di facebook or YM itu karna dirumah ada wifi dan facebook or YM gw akan selalu terlihat online kalo ipod gw terhubung dengan wifi walaupun saat itu gw sebenernya lagi gak online. (oopss, cerita tentang ipod akan diteruskan di next posting yaa :))

My blog readers (if any) for being such a lazy blogger. Hehehe. Sumpah ya 2 bulan belakangan ini gw lagi bener-bener males untuk ngapdet blog ini. Padahal banyak banget yang pingin gw ceritain disini. Bener-bener males merangkai kata-kata untuk posting di blog. Haha. Sorry. :(

No comments: