27 April, 2010

News Update Part 1

Saking lamanya gw gak update blog, banyak banget yang mau dan harus gw ceritain disini :D

Okay, here are the summary of my life since 2 months ago :

  • Gw dapet special birthday gift dari mekeL. Coba tebak apa? hahahhaa  ;p
  • MekeL ulang tahun ke-21 tanggal 23 Maret 2010 yang lalu. Damn, disaat spesial kayak gitu gw malah gak ketemu dia sama sekali. Karena pas hari itu dia kuliah malem sedangkan gw baru pulang sore, jadi jadwalnya sama sekali gak klop. Payah. Pacar macam apa ya gw? Kado buat dia pun gak ada.. Hikss.. Sorry Bebihh :(
  • Training ODP Mandiri udah hampir berakhir. Training in-class selesai tanggal 23 Maret 2010 (b’daynya mekeL) dan besoknya gw langsung on-the-job training di cabang sebagai bagian dari program ODP. Gw dapet di cabang Jakarta Falatehan, Blok M (sebelahnya Pasaraya Grande). Dari tanggal 25 Maret sampai 15 April 2010.
  • Okay, OJT di Cabang udah selesai. Next, PENEMPATAN !! Jadi sekarang program trainingnya sedikit berubah. Pertama dikasitaunya kalo kita akan OJT di Cabang selama 2 bulan. Tapi sekarang dirubah jadi 15 hari kerja. Sisanya? Kita akan OJT langsung di unit kerja dimana kita akan ditempatkan nantinya. Deg-degan dimulai…… Jeng jeng jeng jengg….. Gw dapet di RAHASIA !!!! Sabar yaa sampe postingan berikutnya.. Hihihihihihihihi..

Hidup gw sebenernya ya cuma gitu-gitu aja sih, gak banyak berubah kok selama 2 bulan belakangan ini. Tapi ya itu, banyak bumbu-bumbu yang bikin hidup gw jadi lebih berwarna. Either itu bumbu yang bikin sedih or bikin happy.

The thing is : Every scene in my life showed me that HE really really LOVE me and HE always have the BEST PLAN for me. That makes me feel very very GRATEFUL to HIM.

No comments: