25 August, 2010

# 1 Kupang Bussiness Trip 2010

First Business Trip – Kupang, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
When : 8 June 2010 – 23 June 2010

Akhirnyaa,, tanggal 8 Juni saya berangkaaattt….
Naik Garuda Indonesia, pesawat jam 8.00 WIB, sampe sana jam 13.00 WITA, soalnya transit di Denpasar dulu sebentar, baru lanjut lagi sampe Kupang.
Sampe.
Langsung check-in di hotel (Hotel Bahtera Indah).
Langsung cabut lagi ke kantor.
Mulai bekerja.
Doeengg.. Hahahaha..

Setiap hari berkutat dengan berkas dan dokumen, duduk didepan laptop, pergi pagi pulang malem. Rutinitas pekerjaan.

Hari ke-4, pindah hotel, ke Hotel Kristal. Hotel yang paling bagus di Kupang.
Seaview, dipinggir pantai. Bagus sihh hotelnya.
Hari Sabtu teteb masuk kantor, ngelembur, biar bisa cepet selesai.
Minggu baru istirahat dihotel. Oh ya, berhubung disana banyak gereja, jadi gw ke gereja deh di Katedral Kupang.
Pulang gereja niatnya main di pantai, eh udah panas, gak jadi ah, takut item. Waakakakak. Akhirnya masuk kamar lagi abis sarapan.
Makan siang, sambil jalan-jalan muterin kota Kupang, liat Pelabuhan Tenau, liat Goa Monyet,, sumpah nyemotnya lucuu, bisa nyebrang dan minta makan sendiri kalo ada mobil lewat.

Abis itu balik lagi ke hotel. Tidur. LOL.
Besoknya kerja lagi seperti biasa. Hufftt..
Males ah cerita kerjaan, gitu-gitu doang soalnya.
Setiap hari selalu sama.

Fyi ya, disana cuma ada mall satu biji, itupun Ramayana..
Hweee gak ada hiburannya. Hiburannya Cuma pantai belakang hotel aja..
Pantainya lumayan bagus kok.. :)

Ohya, ngomong-ngomong, I’m the only woman in team. And this is my very first time traveling w/o my family. Agak ngeri juga sih, ngeri dimacem-macemin. Huahahaha.
Tapi ternyata mereka semua baik-baik, dan karena gw anak baru dan cewek sendiri pula, jadinya malah dijagain.. Sabar banget mereka nunggu gw
*gw emang lelet kalo urusan dandan dan makan, hahaha*

Terus pernah ya gw bangunnya kesiangan, jam 7 kurang 10 gw baru bangun, padahal masuk kantor jam setengah 8, mesti sarapan dulu, dan lokasi hotel pun agak jauh dari kantor. Akhirnya gw memutuskan untuk skip mandi, cuma gosok gigi dan pake parfum yang banyak. Untungnya gw baru mandi malemnya, jadi gak bau-bau amat gitu.. Hahahahahaa….
Sssttt jangan bilang-bilang yaaa…. Hihihihihi..

Hiburan kita satu-satunya di Kupang ya cuma pantai aja sih, gak ada yang lain, kalopun ada itu tempatnya jauh-jauhan.. Males juga, cuma capek dijalan..
Akhirnya the last week, disempet-sempetin mampir ke Pantai Lasiana..
No more comment, just look at the picture :