22 June, 2012

Rempongly Resignation

Judulnya nggak banget yaa... hahahhaa.. bodo lah, emang begitu kejadiannya kok..
Tapi merupakan pengalaman yang berharga dan tak ternilai harganya..

It began in the beginning of March 2012, dimana tiba-tiba gw dapet pencerahan gak tau darimana asalnya.. Gw mau sekolah di UK ! Terus gw mulai browsing dan konsultasi sana-sini, okey, i'm ready for the next chapter of my life.. Lagian gw juga udah gak betah kerja disitu, terlalu banyak politik kantor, dan gw bukan tipe orang yang suka menjilat demi kenaikan jabatan.. Gak ada yang bisa dijadikan role model disitu. No one. I'll make myself as a role model.

Soal kontrak? yaa memang gw masih terikat kontrak.. Tapi i'll take whatever the risk. Decision was decided and it went smoothly. Sepertinya Tuhan berkenan dengan rencana gw, karena sangat dimudahkan jalannya. Thank God, i am blessed.

Then, on mid-April 2012, saya menghadap si bos untuk mengutarakan maksud dan tujuan. Katanya sih mereka kaget, bagaikan petir di siang bolong. hahahha. Mungkin karena mereka pikir gak akan ada yang berani keluar dari comfort zone ini, dan gak akan ada yang berani ngelawan mereka. Saya berani, bos! Tapi saya tidak bermaksud melawan kok, hanya bermaksud untuk mencapai mimpi saya dan siapapun gak bisa menghalangi saya untuk itu.

Semua lancar awalnya, cuma mereka sempet nawarin kesempatan untuk magang di kantor cabang di London sambil nyari-nyari kuliah disana, tapi sayangnya atas biaya gw sendiri. Gile juga yee, ngapain gw magang kesana atas biaya sendiri, dah tau biaya hidup disana pake Pound sedangkan gaji masih Rupiah, ya jelas bakalan nombok banyak banget.. itu juga gak dijanjiin loh katanya, cuma diusahain aja kalo mau.. ckckckck.. Thanks bos, tapi saya tetap pada pendirian saya.

Nah, kebetulan gw masih punya jatah cuti 5 hari, ya harus gw pake doong, masa jatah cuti disia-siakan. Gw nya juga emang udah males kerja sih.. hihihihihi.. Jadi gw cabut dari kantor 5 hari sebelum tanggal efektif. Sampai dengan 1 hari sebelum gw cabut sempet ada ribut-ribut sedikit antara gw sama si bos. Tapi akhirnya clear sih, dan cabut dengan baik-baik. Sayangnya, gak sempet pamitan sama semuanya, cuma pamitan sama yang pada lembur aja. Maaf yaa buat yang belum saya pamitin :(

Agak sedih sih waktu pamitan. Gw kurang suka dengan yang namanya perpisahan karena itu selalu bikin gw jadi nangis. Tapi yaudah sih yaa, nangis cuma sebentar aja, abis itu sih malah ngerasa BAHAGIA banget.. *evil grin*


I'm officially jobless, since May 9th, 2012. Jobless but happy.

No comments: