23 June, 2012

GMAT Story

Demi mencapai tujuan sebelumnya, yaitu kuliah jurusan MBA, gw sampe bela belain ngambil kursus GMAT Preparation bahkan sampe ngekos segala. Secara kursusnya itu mulai jam 7 malem sampe jam 10 malem. Bangkruut.. Demiiii deh demiii...

Total damage :
  1. Kursus GMAT 3x seminggu, intensif selama sebulan, di PASCAL Edu, gedung Patra Jasa. Bayarnya 2,8 juta.
  2. Kost selama satu bulan di deket kantor. Bayarnya 1,2 juta.
  3. Test GMAT di UI Salemba. Bayarnya USD 250, kira-kira 2,5 juta.

Huaaaaa.. mamaaa.. saya bangkruutt..
Hanya demi sebuah skor GMAT yang ujung-ujungnya gak gw butuhin karena ganti jurusan, padahal karena nilai gw jelek juga sih.

Tapi gakpapah, pengalaman book... Pengalaman yang tak ternilai harganya.
Sekarang gw udah tau GMAT Test itu kayak apa sih. Udah tau gimana suasana ujiannya, dan udah tau juga kekurangan gw dimana. Jadi next time, kalo gw butuh skor GMAT lagi, udah gak bingung dehh :)

4 comments:

Gmat Coaching in Chennai:Gmat Training in Chennai:Gmat Classes in chennai said...

nice story of gmat post.. we are GMAT in chennai and gmat coaching training classes in chennai .

priyatamil said...

I just want to say I’m new to blogs and seriously loved this web site. You really have great stories. Regards for revealing your web site.

GMAT Classes Chennai | GMAT Coaching institutes in Chennai

Thamizharasi J said...

Usually I do not read post on blogs, but I would like to say that this write-up very forced me to try and do it! Your writing style has been surprised me. Great work admin..Keep update more blog..
GMAT classes chennai

Soundarya S said...

Nice post actually your post are very good to read and it is useful and give more updates, good work you are doing well.
Cloud Computing Training in Chennai