12 March, 2009

Berantem Part 1

Mungkin kita berdua lagi ada di titik jenuh, sampe hal-hal yang sebenernya cuma masalah kecil, jadi masalah besar.. Jadi, awalnya pas hari selasa kemarin (10 maret) dia nganterin gw ke kampus pagi-pagi, jam setengah 12 pun urusan gw udah kelar, sedangkan hari itu dia cuma kuliah malem (jam 6).. Ternyata selama masa jeda itu dia berniat mau main dirumah gw, tapi pas udah sampe, gw gak nawarin dia masuk sama sekali.. Fyi, dari masih dikampus sampe rumah gw, udah berkali-kali gw nanyain dia mau kemana? Dan jawabannya selalu GAK TAU.. Mungkin dia kesel kali ya gw nanya melulu tapi gak nyuruh dia masuk kerumah gw.. Akhirnya dia langsung pergi aja gitu ninggalin gw, gak ngomong, gak pamit, gak apa.. Gw kira, dia langsung pulang kerumah, ternyata gak pulang gituh, malah balik lagi kekampus, dikampus pun cuma nongkrong-nongkrong gak jelas dikantin, main kartu sama temen-temennya.. Ya marahlah gw jadinya, dia nyuruh gw cepet-cepet pulang, tapi dia sendiri gak mau pulang.. Padahal rencananya hari itu gw mau traktir temen gw di Plangi.. Gara2 dia suruh pulang cepet2 rencana itu diundur jadi besoknya.. Tau gitu kan gw traktirnya hari itu juga.. *sigh* Akhirnya kita jadi berantem di telepon, karna gak jelas suaranya putus2 dimatiin lah teleponnya sama dia.. Gimana gw gak makin kesel coba.. Hhh.. Capeekk.. To be continued to Part 2 ...

No comments: