02 March, 2009

Best Friend, Sahabat dan Teman

Hmm, tentang salah satu isi di postingan gw yang ini, mungkin ada yang heran kenapa gw cuma punya 4 bestfriend.. mungkin juga ada yang bertanya2, emang gw se-kuper itu kah sampe gak punya temen? Sampe cuma punya 4 sahabat? Nope, that's wrong.. Memang sih, gw bukan anak gaul yang punya temen segudang, yang temennya ada dimana-mana.. Tapi, am proudly say that i'm not just have 4 best friend but also 5 sahabat (or maybe 6? 7?) and moreee friends.. what did i mean? Yepp, gw mengklasifikasikan orang-orang yang gw kenal jadi 3 bagian, yaitu Best Friend (BFF), Sahabat, dan Teman.. Best Friend buat gw adalah orang-orang yang dekeeeettt banget sama gw dan MENGERTI betul tentang gw, sebaliknya gw pun mengerti betul tentang dia.. Sahabat menurut gw adalah orang-orang yang deket sama gw, tau gw orangnya gimana, gw pun tau dia orangnya gimana, tapi belom segitu ngertinya gw tentang dia atow dia tentang gw.. Jadi masih ada gap between me and them, dalam bentuk apapun itu.. Temen.. Yaa semua orang yang gw kenal gw anggep sebagai temen lahh.. Entah cukup deket atow cuma sekedar kenal aja.. Entah baru kenal sehari atow sebulan.. Hahahha.. Jadi kesimpulannya, buat gw best friend dan sahabat itu beda lohh.. Tapi satu yang pasti.. I LOVE YOU ALL, GUYS !!!

No comments: