02 March, 2009

Ulang Tahun Gw

Gw binguung.. Semua orang binguung.. Bingung sama ulang tahun gw.. Hyahahauahua Daripada bingung-bingung, anggep aja gw ulang tahun 2 hari yaa.. Tanggal 28 februari sampe tanggal 1 maret. Yah yah yah? Boleh kan yaa?? *kabuur sebelom ditimpuk sama orang-orang* Aahh bodo amat deh, pokoknya kalo tanggalnya lagi gak ada, anggep aja gw ulang tahunnya 2 hari. *ngeyeel* Di Facebook, semua temen2 gw udah mulai ngucapin happy birthday buat gw dari tanggal 28.. Then, malemnya gw jalan sama Mekel (a.k.a Michael - my luvly boi), nonton midnite di Semanggi 21. Tadinya mau nonton Push (yang main si ganteng Chris Evans ;D), tapi tiket yang tersisa tinggal di baris depan.. Iihh, ogah deh gw nonton sambil dongak ke atas.. Hahahahaha.. Jadinya kita nonton The Passenger (yang main si Anne Hatheaway) .. Gw kirain ini film thriller yang horror serem gitu, ternyata oh ternyata, filmnya sungguh aneh.. Ceritanya tentang korban kecelakaan pesawat yang sama sekali gak sadar kalo dia udah died.. Mendingan nonton sendiri aje yee.. ;p Rencananya sihh abis nonton, mau lanjut makan di Sky Dining, eh kekenyangan makan popcorn.. Hwahwuhawha.. Truss, hari minggu tanggal 1 kemaren, gw diajakin jalan-jalan ke MoI (Mall of Indonesia) yang di Gading situu tuhh bareng mama + tante Shinta (my mom's bestfriend).. Abis itu lanjut ke ITC Mangga Dua, trus lanjut kondangan di WTC Mangga Dua, tanpa mandi.. Hihhihihii.. Hasil belanjaan gw : * Sendal Teplek Kuning (hadiah ultah dari tante Shinta) * Kristal Swarovski dan printilannya * Celana Jeans * Celana Pendek * Kaos Oblong * Body Lotion + Body Splash Natural Wonders in Peach Papaya SENAAAANNNGGG !!!!

No comments: