17 May, 2009

Not In The Mood

Hari ini gw ada usheran di JITEC Mangga Dua Square, acara 10th KK Anniversary, tapi hari ini gw bener-bener lagi not in the mood.. mo ngapa-ngapain aja maless banget rasanya, pengen pulang, pengen bobo, pengen ketemu mekeL.. Kangeeeennn banget.. Jam 07.15 Gw berangkat ke JITEC, tadinya pengen naik taxi, uda mesen taxi Express, ehh ternyata taxinya gak ada yang lagi didaerah rumah gw.. Gw cancel aja akhirnya,, untung juga soalnya kalo gw naik taxi dari Depok sampe Mangdu, bisa sampe 150ribu.. Gilak.. Akhirnya gw naik kereta instead of taxi.. Karna kereta cepet nyampe dan gak kena macet.. Tapi sialnya, pas gw sampe stasiun kereta express yang seharusnya gw naikin udah jalan.. Bete.. Terpaksa naik kereta ekonomi deh,, rame pulak itu kereta.. Makin bete deh.. Jam 08.45 Gw sampe di JITEC, udah rame.. Buru-buru ganti baju dan nyelesein dandan.. Jam 09.00 sampe sekarang NUNGGU.. Gw baru dapet tugas jam 2, padahal disuruh standby jam8.. Ngapain cobak?? Aduhh makin bete deh gw.. Usher-usher yang lain sibuk ngerumpi, tapi gw bener2 males gabung, males membaur sama mereka. Bukan karna gw sombong, tapi hari ini bener2 not in the mood banget.. Malahan gw pengen nangis sekarang.. Kangen sama MekeL.. Dia lagi di Anyer sama temen-temennya, jalan-jalan.. Mau nangiisss.....

No comments: