31 May, 2009

Vulgar Message

Tadi pagi, di Fesbuk gw, ada orang yang sangat-sangat kurang ajar ngirim message ke gw.. Isinya :
" aku bisa ng*nt*t kamu gak? "
Begitu gw buka inbox, liat judulnya aja udah eneg gw, langsung aja gw delete tanpa gw buka lagi.. dihhh, very very disgusting.. WTF, bener-bener orang cemen, yang kurang kerjaan, dan gak punya duwit.. Kasian banget yaa,, beraninya cuma di Fesbuk. Maksud gw, kalo dia emang kepengen gituan ya kenapa juga mesti nyari di Fesbuk? Kalo dia punya duwit kenapa gak langsung aja datengin lokalisasi terdekat. Kurang kerjaan, karena kalo dia punya kerjaan pasti dia gak akan buang-buang waktu dengan kirim message ke orang yang belum tentu bispak (kalo beruntung mungkin aja dia nemuin cewe bispak beneran). Untung aja dia gak bisa liat profil gw, soalnya gw udah setting jadi private, dia gak bisa buka profil gw, gak bisa liat foto gw, dan gak bisa add gw jadi friend-nya dia. Cuma bisa kirim message doank. Fiuhh. Emang situs social networking gini bahaya banget sebenernya ya, makanya gw gak pernah mau masukin info-info yang private, seperti nomor henpon, alamat rumah, etc..

No comments: