07 May, 2009

Sial membawa berkah...

Doohh maaph udah lama gak update blog.. Hihiihi, kebanyakan malesnya dan bingung juga mau nulis apah. Oiya, gw mau cerita.. Berapa hari yang lalu, gw lagi jalan-jalan ke Margo City, Depok. Niatnya sih mau ke Giant, belanja bulanan bareng mama dan tante Shinta. Eh, gw malah nyangkut di Centro. Lagi liat-liat sepatu, ehh tiba-tiba sendal yang gw pake PUTUS aja gituh.. Gw gag tau mesti kesel apa mesti seneng. Hahahhaha. Disatu sisi, gw kesel kenapa ini sendal tiba-tiba putus, rese banget. Bikin malu ajah. Tapi disisi lain, gw seneng juga, berarti kan gw mesti beli sendal baru buat dipake sekarang. Hahahahhahaah.. Akhirnya pilih-pilih sendal deh gw, tapi gw pengen yang bisa sekalian gw pake buat kuliah, buat jalan juga. Trus cobain sana-sini. Ihh kok gak ada yg sreg yaa. Sampe akhirnya gw liat sepatu sendal pink, lucuu deh.. Cobain ukuran 40, tapi kok belakangnya longgar, cobain no 39. baguss.. Tapi ntar dulu ahh liat-liat yang lain dulu. And you know what,,,, sampe nyokap gw selese belanja, gw masih belom beli itu sendal. Parahh. Jadi gw cuma ngider-ngider doank di tempat sepatu, dengan pake sendal putus, nyobain sana-sini, dan belom beli juga. Hahahahaha Tapi karna gw gag mau melewatkan kesempatan ini (kesempatan beli sendal baru) yaudah akhirnya gw beli yang Pink nomer 39 tadih.. Hihihi..

No comments: