24 September, 2009

Holiday...

Duhh selama liburan kok ya gw males banget ngapdet blog... hihihihihi
Bawaannya pengen pergiiii melolo.. huehuheueuheuh

Liburan kali ini gw gak pergi kemana-mana, dirumah aje ngurus doggie,, palingan cumen keliling mol di jakarta doang.. Muternya pun kesitu-situ doank.. Cumen ke Pluit Village, Mangga Dua,, Pasar Baru, Margo City,, Cuape deeyhh.. Tadinya pen ke Bandung, tapi gw maless, pasti muaceeetttt poll... Mendingan juga gw ngurus si Boris n si Dobby dirumah.. :D


Anyways,, maaph ya telat,,
ai mau ngucapin
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Batin
buat temen-temen yang ngerayain..
Maapken kalo ai salah ngomong, salah nulis, salah baca, de el el...


Biar kata gw gak ngerayain Lebaran, tapi nyokap gw donk ikutan bikin ketupat. Jadi gw juga makan ketupat + opor ayam + rendang pas Lebaran. huahauhauhua.

Oiyaahh,, akhirnya gw jadi nyewa kebaya buat wisuda, sama temennya nyokap, dia pan perias penganten sekaligus nyewain baju kebaya..
Baguss deh, kebaya modern, warna gold, ada obinya.. Like it..

1 comment:

Anonymous said...

LED flowering grow lights will produce light in the right frequency and wavelength.
4 (blue) - to enhance wisdom and imagination, emotions, calm the
anger. Hopefully, with this guide and examples on how to power 12 volt lights with solar panels
at your home, you will be well on your way to having great lighting while saving energy in
a cost-efficient manner.

Here is my web blog :: Wandleuchten