13 September, 2009

Update Sidang

Sooo sorrryyyyyy,,,, gw udah lama banget gak update blog, padahal gw punya banyak cerita.. Tapi ceritanya dipisah-pisah aja ahh biar keliatan banyak post-nya getoohh.. Hihihihi Basi banget ya?? Gapapa lah, better late than never, right? :) -------------------------------------------------------------------------------------------------- UPDATE # 1 gw mau cerita kejadian pas sidang kemaren.. Gw sidang jam 12 siang, tapi udah standby dikampus dari jam 8 pagi. Nunggunya bareng Agan & Ade yang hari itu sidang bareng gw. Trus ada Amenk n Mekel juga yang mau nonton gw sidang. Nahh nunggunya ini udah kayak orang bener pada, bukannya belajar malah poto-poto. Hahahahaa... Daann akhirnya gw dipanggil jam 12.10, saking kelamaan nunggu, begitu dipanggil gw udah gak deg-degan lagi,, udah lumutan gw disekre.. Presentasi ...... 30 menit perasaan gw kok gak sampe segitu lama yaa? Tanya - Jawab ......... 60 menit bookk, lama yaa?? jadi total waktu gw didalem 1,5 jam sajahh sodara-sodara.. Mantebhhh surentebbhh.. Pas pertanyaan dari Penguji I dan II gw masih lancaarr menjawab, jawaban gw sangat meyakinkan. Nahh pas Penguji III yang gak lain dan gak bukan adalah Dosen Pembimbing gw sendiri, dese nyecer gw ajah gitu dengan pertanyaan yang gak ada hubungannya sama skripsi gw. ehh ada hubungannya sihh kalo disambungin pake tali 20 meter Gw sama sekali gak nyangka bakal dapet pertanyaan yang berkaitan dengan Hukum Pidana, padahal jelas-jelas gw ambil Hukum Perdata! SH*T !! Gw LUPA jawabannya! Disitu jawaban gw udah mulai ragu-ragu sambil mencoba untuk sotoy. Sampe diluar, ting, gw nangis. Nangisnya bukan karna gw benci sama si dosen, tapi karna kecewa sama diri gw sendiri. Kenapa sih gw gak bisa jawab? Padahal dulu gw udah pernah belajar itu! Masa cuma pertanyaan kayak gitu aja gw gak bisa jawab sihhh???? Benci banget gw sama diri gw sendiri. Untungnya gw masih dikasih nilai A- tapi kalo gw tadi bisa jawab pertanyaan si dosen dan gak ragu-ragu pasti gw bisa dapet A. Gak pake minus-minusan. Sediihh banget. Tapi yasudahlah, apa mo dikata, kan salah gw juga nilainya jadi cuma segitu. Tetap bersyukur sama Tuhan, masih diijinkan lulus dan dapet nilai yang bagus.
ini difotoin sama Agan dari depan pintu waktu gw lagi presentasi jadul banget ya book, presentasi masih pake OHP, huehuehuehue

No comments: