16 September, 2009

Short Update

1. Sejak nyelesaiin skripsi, sejak lulus dan jadi pengangguran, gw bener-bener BANGKRUT !! Udah gak dikasih duwit jajan bulanan lagi, jadi kalo gak keluar rumah ya gak dikasih duwit. Hikss.. Nasiipp jadi pengangguran.. Pengen cari kerja tapi mualeess.. *blushing* 2. Gw belom punya kebaya buat dipake wisuda. Hmm, sebenernya sih waktu itu udah beli kebaya di mangga dua, tapi pas nyokap gw liat dia bilang bagus sihh tapi kayak kebaya penganten, soalnya banyak payetnya.. Dese bilang 'lebay' kalo cuma dipake buat wisuda doank.. Padahal udah terlanjur dibeli. Untuuung aja pembokat gw mo bayarin itu kebaya buat dia lebaran, horeee, jadi gw bisa beli kebaya lain deh.. Huehuehueheuhue 2. Bokap gw beli notebook PC merek Asus Tauk tuh bokap gw, padahal mobile pun kagak, cumen gaya-gayaan doang beli laptop. Katanya biar gak gaptek. Wkakakakakk. Sekarang gw lagi ngompor-ngomporin si babe supaya gw dibeliin netbook.. :D 3. Ada new family member nih dirumah gw, yaitu DOBBY sang DOBERMANN. Si Dobby ini asli ras Dobermann, gak kayak si Boris yang mix breed. Udah dari bulan lalu sih belinya, cumen baru bisa diambil sekarang, soalnya kupingnya lagi dipotong dulu biar berdiri. Tunggu lukanya kering dulu. Lengkap deh ada anjing jantan & betina dirumah gw. Bokap pun udah bikin kandang segede bagong buat si Dobby & si Boris. Saking gedenya, gw sampe bisa tiduran didalem kandang. Hiihihihiiyy. 4. Tanggal 14 kemaren, si Boris akhirnya divaksin juga. Vaksin Eurican 4. Bulan depan vaksin lagi deh Eurican 7. Hmmm, apalagi yaa? Kayaknya sih yang penting cuma itu doang, sisanya nothing special,, hihihiihihiyyh

No comments: