28 June, 2009

Cerita Minggu Kemaren

Ya ampuunn udah lama banget gw gak nulis di blog inih.. Hihihi.. Saking malesnya gw, padahal dari minggu kemaren juga ga ngapa-ngapain.. Intinya : gw udah bisa nyetir mobil walopun belom jago banget donks.. Yippieee.. Ini demi mencapai salah satu resolusi gw tahun ini.. Hahaha,, Jumat, 19 Juni Gw pergi ke Departemen Kesehatan di Kuningan buat nyerahin proposal penelitian skripsi sekaligus minta peraturan Menteri buat bahan skripsi. Abis itu lanjut ke Konsil Kedokteran Indonesia di Hang Jebat, pengen wawancara juga disitu.. Malemnya, gw mulai bawa mobil dari Lenteng Agung ampe Depok. Lumayaann.. FYI, dulu gw udah pernah ngeles nyetir, cuma karna gw seringan naik motor sama mekeL ya ilmunya jd jarang dipraktekin deh.. :D Sabtu - Minggu, 20-21 Juni Gak ngapa-ngapain dan gak kemana-mana. Senin, 22 Juni Udah mulai UAS nih.. Gw ada ujian hari ni, jadi kekampus bawa mobil lagi. Perginya sih mekeL yang bawa. Abis ujian, sore-sore main ke Senayan buat latihan parkir. Wheww susah amet yak belajar parkir. Kagak bisa-bisa gw.. Bete.. Abis itu, pulangnya gw disuruh mekeL bawa mobil sampe rumah.. Waks.. Deg-degan mampus.. Hahahahahah.. Tapi akhirnya sampe rumah dengan selamat walopun si mekeL berapa kali hampir narik rem tangan.. Wakakakka.. Selasa, 23 Juni Hari ini gw libur, si mekeL yang ujian. Tapi teteb bawa mobil gw buat latian. Gw ngeri kalo latiannya pake mobil mekeL. Haha. Abis mekeL ujian, kita ke Senayan lagi, biasaa masih latian parkir. Tapi baru sebentar latian udah diusir sama satpam. Sial. Gara2 tempat parkir mobil yang dibelakang itu ditutup. Malah ada calo lagi, kalo mau belajar bayar 10rebu supaya portalnya dibukain. Kampreet. Yaudah akhirnya cabut aja langsung di jalanan. Gw pengen waxing dulu, jadi langsung jalan ke Puloraya (Narsih). Abis waxing lanjut lagi ke PIM, masih teteb gw yg bawa. Gw udah deg-degan soal parkir, eh untung ketemu yg gampang, tinggal masukin moncongnya doank. Itu pun masih mencang-mencong.. Hahahahaha.. Tobat bener dah gw.. Abis itu baru pulamh ke rumah. Rabu, 24 Juni Hari ini gw yang ujian lagi. Kelar ujian main ke PS, dapet parkiran yg mesti mundur. Haha. Untung dibantuin tukang parkir, jadinya bisa. Hihi senang.. Tapi pas pulang, gw hampir aja nabrak orang naik sepeda di Antasari gara2 pengen ambil kanan tapi lupa liat ke depan. Parah. Sampe rumah, gw nyoba masukin mobil ke garasi rumah gw. fyi, garasi rumah gw itu tanjakan dan masukinnya mesti mundur, klo gak keluarnya susah nanti. Dodolnya, si mekeL cuma buka pager doank, pintu garasinya gak dibuka, jadi pas gw ngegas mundur biar naik, hampiiirr aja nabrak garasi gw,, aduhh shock juga gw, ngerem aja sampe teriak.. Hahahahaha.. Tapi kalo diinget-inget kocak banget deh ekspresi gw & mekeL pas ngerem itu. LOL. Kamis - Jumat, 25-26 Juni Dirumah doank, gak kemana-mana. Pengen belajar mobil lagi tapi males.. Hahaha.. Buseett panjang amet tulisannya.. Haha..

No comments: