15 June, 2009

Kristal China Part 1

Yakk, setelah ngendon dikamar setelah beberapa lama, buseet ternyata susye juga yaa bikin aksesoris itu..
Pertama kali, gw belajar pake paku dan tang. Jadi ada paku yang gambarnya kayak gini :

dan

Yang ujungnya rata itu namanya head pin, gunanya untuk buat bandul. Kalo yang ujungnya bulet namanya eye pin, gunanya ya untuk nahan manik-maniknya dan supaya bisa disambungin. Setelah maniknya dimasukin, ujung yang masih panjang dipotong secukupnya dan dipuntir sampe berbentuk bulet kayak eye pin. Note : Gw gak bermaksud bikin tutorial disini, jadi harap maklum aja kalo kalimat gw belepotan yaa...

Tadaaaaa,,,, ini nih hasil latihan gw : nyontek sih sebenernya, namanya juga belajar


Karna masih belajar, jadinya gw cuma pake Kristal China, bentuknya sih mirip sama Kristal Swarovski, cuma gak sekilau swarovski. Harganya juga murah, di Mangdu, satu untai cuma +/- IDR 15-20 ribuan. Yahh, lumayan buat pake sehari-hari, jadi gak menarik pencuri juga.. Hahahahaha..

No comments: