13 June, 2009

NOTD : Skin Food PV-06 + Konad

wahh gara-gara si mekeL sakit, jadi gak sempet mikir yang lain-lain nih gw. yang ada cuma sibuk searching soal macem-macem penyakit. hahahha malahan sampe lupa mau nge-post NOTD, padahal ini udah dari minggu lalu sebelum mekeL masuk RS..

  Skin Food Pedicure Vita # 06 (Purple with Blue Shimmer) Maapken yak, gw baru potong kuku ituh, mangkanya kukunya pendek-pendek jadi agak aneh juga difoto. hahaaha. Hmm, sebenernya gw udah agak-agak bosen sama warna koleksi kutek gw, perasaan itu-itu melulu warnanya. Jadiii, biar gak bosen gw pakein Konad Stamping Nail Art lagi dehh.. Hayoo yang belom pernah nyobain Konad, sok atuh dicoba. Gak papah kalo cumen punya kutek dikit, asalkan punya Konad dijamin gak akan bosen. Yang ada malah pengen ber-eksperimen sama si Konad terus deh. hihiihihi *racun mode ON* Ini hasilnya setelah dipakein Konad :

  EDIT : gw pake China Glaze Devotion dan Konad Image Plate # m64 buat design-nya..

No comments: