17 August, 2009

Beloved Boxy

Gw belom pernah cerita soal si BOXY yaa?? Hahahhaa.. Lupa... Jadi gw punya doggie, namanya BOXY, jenisnya mix antara Labrador dan Rottweiler, tapi yaa hasilnya gak gitu bagus, tapi teteb lucu... Hihiihi Gw miara si boxy dari dia kecil umur 2 bulanan deh sampe sekarang udah 6 taon, belinya di pinggiran jalan di Gading, 150 rebu sajah.. Hahahaha.. Dulu pas dia masih kecil gw sayaaanngg banget, ehh sekarang udah gede nakalnya minta ampun deh..

Nih fotonya BOXY ... lucuu kaannn ...

Btw, sekarang si Boxy udah pindah rumah kerumah kung-kung (kakek) gw. Hihiihiihhii.. Tapiiii, sekarang aku punya doggie baru doonkk.. Namanya BORIS, jenis Golden Retriever tapi warna item, bingung kan? emaknya sih Golden, tapi bapaknya gak jelas, hahah Minta sama si mekeL, soalnya doggienya dia, si Flower abis melahirkan 9 ekor. Umurnya baru 1 bulan, lucu banget. Aseli. Hihihi

Nih diaa si BORIS lagi pup hihihihihihihi

No comments: