06 August, 2009

Skripsi ohh Skripsi

Gw mau maraaahhh,, sebeeelll,, beteee,, keseeelll Waktu itu janjian sama si dosen PS gw tanggal 5 Agustus jam 10 pagi kan. Jadi kemaren gw udah berangkat ke kampus, tapi kena macet, trus gw sms si ibu dosen maksutnya mo minta maap gitu datengnya agak telat,, daannn dia bales apa coba??
sorry banget siL, saya lagi diluar dan nanti siang ada rapat.. ketemunya senin aja yah.. saya udah baca sekilas skripsi kamu udah agak ok kok..
Mo ngamuk gw rasanya... gw udah jauh-jauh dateng ke kampus cuma buat ketemu dia, ehh dia meninggalkan daku begitu saja.. kampreettt Gak sabaran akhirnya gw telpun aja langsung dah.
S : Siang Bu, ini Sylvana BT : Ohiya Sil, aduh maaf banget ya saya nanti harus rapat S : Selesainya jam berapa bu? Kalo saya tunggu aja gimana? BT : Yah, tapi abis itu saya mau pergi. Ketemunya senin aja yah.. S : Hah? Senin? Kenapa gak besok aja bu? BT : Besok saya dan dosen-dosen yang lain mau keluar kota, baliknya hari minggu. S : *lemes* Ohh, tapi ada yang perlu direvisi gak skripsi saya? BT : Ada sih beberapa,, S : Yah bu, gak bisa ketemu sekarang aja? saya kan mau ngumpulin bundel secepatnya bu, takut gak keburu. BT : Dikit kok revisinya, pasti keburu, tenang aja.. Kalo gak gini aja, besok siang saya telpon kamu buat ngasitau apa aja yg mesti direvisi tanpa harus saya jelasin. Ok? S : *makin lemes* Oh yaudah deh bu, gakpapa. BT : Sori banget yaa,, S : Iya.. Makasih ya bu.. BT : Ya.. Dadahh
Buseett udah mo nangis gw rasanya,, tinggal menghitung hari sajah deadline nyerahin bundel,, Trus gw ceritain ke agan, dia bilang gini : "mendingan skripsi lo diambil ajah, biar lo bisa nge-revisi selama dia pergi!" Eh iyaa yaa, bener juga dia bilang.. Gw telpon lagi deh si bu dosen..
S : Siang bu, maaf ganggu lagi.. Gimana kalo skripsi saya dititipin ke sekre ajah, biar besok saya ambil, jadi bisa langsung saya revisi sambil nunggu hari senin? Tapi ibu tulis didalemnya apa aja yang harus direvisi.. BT : Kamu mo saya arahin apa cuma dikasih catetan ajah? Tapi kamu ngerti gak? S : Kalo ada catetannya sih saya mungkin bisa ngerti bu, biar gak buang-buang waktu ajah.. BT : Oh, yaudah kalo gitu besok saya titipin di sekre ya.. S : Iya makasih banget ya bu..
Hahaahaha... *ketawa miris* Jadi begitu deh ceritanya.... Apes banget ya gw.. Hikss

No comments: