27 August, 2009

FOTD # 1

.. FOTD stands for Face Of The Day .. Seperti yang udah gw jelasin di "About Me" sidebar, i'm addicted to fashion and make up thingy. Tapi gw juga sadar diri kok, mana yang cocok dan mana yang gak cocok buat gw. Gw suka dandan, gw suka mix 'n' match baju-baju gw, gw selalu bingung baju apa yang harus gw pake kalo ada special occasion, gw selalu merasa 'kekurangan' baju, sepatu, make up walaupun sebenernya gw masih bisa pake apapun yang ada dilemari gw. Gw selalu mencari-cari alesan supaya gw bisa belanja. Tapi gw juga tau diri lah, kalo emang gak ada dananya ya gw gak bakal beli. Gak sampe menghalalkan segala cara lah. Hahahaa Yahh, itulah yang namanya wanita, HARAP MAKLUM !! Terinsprasi dari para beauty blogger in the world, gw juga pengen menampilkan foto hasil dandanan gw, the so-called-face-of-the-day, kayak misalnya pas acara ini gw dandan kayak gini loh. :D . Yak, sekian introductionnya . 26 Agustus 2009 Face :
  • Make Up Forever (MUFE) Face & Body Foundation # 20
  • ZA Concealer Perfection # 01
  • Revlon Touch & Glow Loose Powder # 24 Creamy Peach
  • ZA Two Way Foundation # 20
Eyes :
  • Too Faced Shadow Insurance (Eyeshadow Primer)
  • Coastal Scents 76 Palette # Taupe
  • Milani Eyeshadow # Java Bean
  • MAC Eyeshadow # Nylon
  • Kanebo Rubotan Liquid Eyeliner # Black
  • Revlon Colorstay Eyeliner # Black
  • Majolica Majorca Lash Expander Mascara
Cheeks :
  • NYX Powder Blush # Taupe
  • Bourjois Blush # 54 Rose Frisson
Lip :
  • NYX Round Lipstick # Fig
  • NYX Megashine Lipgloss # Beige

No comments: