17 August, 2009

Skripsiku Selesaiii

Maapkeenn yaa, gw udah lama gak ngapdet blog.. Hehehehe..
Rabu, 12 Agustus Gw nyerahin bundel skripsi, sekaligus daftar untuk sidang bulan September. Seneng sih, kayaknya udah lega gitu udah ngelewatin segala keribetan skripsi.. Tapi sebelum gw ngelewatin itu semua, ada beberapa hal yang sangat sangat menyebalkan yang gw alamin. Tauu gak sehh loew.... (dengan gaya abege jaman sekarang) dosen pembimbing skripsi gw nyuruh gw untuk menghilangkan satu kata dari judul skripsi gw.
Judul awal : Pelepasan Hak Atas Informed Consent Ditinjau Dari Aspek Hukum Kesehatan Judul baru : Pelepasan Hak Atas Informed Consent Ditinjau Dari Aspek Hukum Kesehatan Nyebeliinn banget kan??
Padahal gw udah nge-print semuanya dari cover sampe belakang sebanyak 4x, alhasil gw mesti nge-print ulang cover, judul, dan beberapa bagian lainnya.. Gw kesel bangett sumpah, kenapa sih gak dari kemaren2 aja dia nyuruh gw revisi judul.. Mo nangis rasanya dan emang akhirnya gw nangis saking keselnya. Mana sempet ada kesalahan teknis lah, salah ngeprint lah, ah emosi jiwa tingkat tinggi deh.. lebayy Tapi untungnya kelar juga sih, skripsi gw di-acc dan akhirnya bisa ngumpulin bundel hari itu juga.. Thanks God sekarang tinggal tunggu jadwal sidang.. daaannn you know whatt??? Begitu sampe dirumah gw jatoh aja gitu nimpa motor koko gw. Jadi ceritanya gw sok-sokan mo mindahin motor, soalnya motornya si mekeL gak bisa keluar padahal dia mo pulang, nahh ternyata motor si koko di-standard dua, begitu gw dorong kedepan eh gw gak kuat nahan beban motor itu.. Jatohlah gw sambil megang si motor,,celana jeans gw sampe robek.. Kakiku luka gores panjang.. Hikss.. Sakiitt.. Aseemm bangett..

No comments: