02 April, 2009

April Mop's Joke

i don't think the april mop's joke is funny.. Shitt.. Kemaren ada temen gw kirim sms yang isinya gini : " kepada keluarga dan teman2 dari saudara JONY, kami dari Kepolisian Resort Depok ingin mengabarkan bahwa telah terjadi kecelakaan pada Sdr.JONY pukul 1 siang tadi. Jenazah ada di RS.Bakti Yudha. " yaa gw kaget lah, terus gw telfon si jony ini, lama baru diangkat.. Trus pas diangkat gw denger suara si orang brengsek ini sambil nahan ketawa dan bilang APRIL MOP.. Langsung aja gw maki-maki ni orang dan gw tutup telfonnya.. Gilak yah, berani-beraninya becanda ke orang dengan kalimat kayak gitu. Sumpah buat gw itu udah kelewatan. Gimana kalo itu beneran kejadian?? Gak pake mikir ya tu orang.. Brengsek !! gw sempet mikir sih pas gw lagi nelfon balik dia, masak kecelakaan jam 1 siang, sedangkan dia kerja di ITC dari pagi sampe malem.. Tapi ya daripada gw penasaran ya gw telfon ajah, ternyata malah cuma nipu.. Udah bagus gw masih peduli sama dia, masih mau nelfon.. Yaa emang gw sama sekali gak nganggep ini lucu.. Terserah deh lo mo bilang gw gak punya selera humor atau apalah namanya. Pokoknya GAK LUCU.. Basii banget.. Kalo kata temen gw, april mop's joke is soo last year.. Hahahhaaha

No comments: