20 April, 2009

Gathering FD # 4

Kemaren abis ikutan gathering (+ arisan) dari forum kesayanganku which is Fashionese Daily...
 Kenapa gw kasih judul # 4 ?
Jawab : Karena ini keempat kalinya gw ikutan gathering dari FD :D
 # 1 Nonton Bareng Sex and The City di Blitz GI.
 # 2 Gathering + Arisan di Breww Cafe Kemang.
 # 3 Gathering + Arisan di Rumah Sarah a.k.a Tinkerbell. Lintje a.k.a silvershore_lake berbaik hati ngadain open house buat kita ngumpul-ngumpul disana, sumpah makanan dan minumannya bejibun.. Ada pempek, bakso, asinan, juice buah, teh botol, aqua, pastel, puding, soft drink, duuhh pokoknya lengkap dehh ^_^ 

Udah lama banget gw gak ikut gatheringan, terakhir bulan apa yah? September apa Oktober gituh.. Kangen.. Gathering kemaren ini ramey juga loh, banyak yang baru gw kenal pulak.. Tapi yaa, ada yang bikin gw bete.. Soalnya biasanya itu kalo lagi gatheringan pasti sekalian ngocok arisan. Yah kali ini malah anggota kelompok arisan gw (Kelompok 4) yang dateng cumen gw, Ella, sama Hani. Yang lainnya kagak dateng, even koordinatornya sendiri gag nongol. Mana gw belom narik lagih. *sigh* Yaa sudahlah yaa, yang penting gw disana bener-bener had so much fun banget dan tambah bangkrut pastinya. Soalnya si Dini a.k.a Aku Suka Tas mengutus tangan kanannya, si Donna, buat buka lapakan. Pas banget lagi tas yang gw incer dibawa dan ada warna baru, gw napsir si Cassandra Ash Green. warnanya LE lagih. Mateekk, utang yang satu belom lunas malah nambah lagi utang yang baru. Trus ada Lena juga yang buka lapakan kuteks dan various cosmetics, dan setelah ngubek sana-sini mata gw tertuju kepada satu benda bulat yang dibungkus bubble wrap. Ternyata oh ternyata isinya adalah Milani Blush # Luminous yang old packaging. Shit. Dari kemaren gw emang lagi nyari-nyari blush on yang berbau-bau pinky peach, agak ke-oren-an. Yoolohh berasa nemu harta karun gitu gw, langsung gw embat, trus gw lapor ke Lena kalo gw ngembat blush ini. Karena si Lena lupa harganya, jadilah gw ngutang lagi. Hahahaha. Blush belom dibayar udah langsung gw buka aja gituh, colek-colek dikit ngetes warna. LOL

Ini ada beberapa hasil foto kemaren, nyomot dari tret arisan :

No comments: