13 April, 2009

Resolusi 2009

Biarpun ini udah pertengahan taun 2009, boleh donk kalo gw baru bikin resolusi 2009 sekarang.. :D better late than never, right? Okay, here are my 2009 resolution : * Selesai skripsi dan harus wisuda tahun ini. yaah maksimal selesai buat skripsinya bulan agustus, cepet-cepet sidang, baru wisuda oktober dehh. * Ambil kelas conversation biar lancar casciscus pake bahasa inggris. pokoknya sebelom gw lulus kuliah, gw harus udah ngambil kelas ini.. * Lancarin nyetir mobil, belajar parkir! sebenernya sih gw udah bisa nyetir, dulu pernah belajar, bahkan gw malah udah punya sim A. Hahaha. Tapi udah lama banget gw gak nyetir lagi dan dari dulu sampe sekarang gw tetep belom bisa parkir. Payah !! * Harus cepet-cepet cari dan dapet kerjaan. kalo bisa sih sebelom lulus gw udah dapet tempat magang, jadi udah ada pengalaman. * Rajin nge-blog ! hahaha.. gw pengen bikin archive dari kehidupan gw, seneng, sedih, marah, danlainlain. Kemajuan dan perkembangan apa yang udah gw raih selama ini. Udah dulu ah, gw bingung, apa lagi yah?? Yang penting semuanya harus tercapai. Amiin.

No comments: