13 April, 2009

Happy Easter Everyone

HAPPY EASTER EVERYONE !! Selamat Paskah !! Semoga penebusan Yesus di kayu salib bisa memacu kita untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. Kita telah disucikan kembali oleh darah-Nya. Jujur yaa, waktu masa Prapaskah kemarin gw kurang memaknai pertobatan gw. Yang harusnya gw pantang daging setiap hari jumat, malah kadang suka kelupaan makan daging. Kadang gw ngerasa dosa banget deh, cuma pantang daging sehari dalam seminggu ajah kok susah banget ya, padahal itu kan hal kecil. Gimana kalo jadi Yesus yaa? Hikss.. Anyway, waktu malam Paskah kemarin gw tugas jadi Organis di gereja.. Sendirian.. Padahal biasanya kalo misa khusus kayak malam Paskah dan malam Natal pasti organisnya banyak.. Tapi ini jadi suatu kebanggan tersendiri loh buat gw. Berarti kemampuan gw udah diakui sama orang-orang digereja. ^_^ Soalnya gak semua organis digereja gw dianggap cukup mampu untuk ngiringin misa Paskah atau misa Natal sendirian. Setelah selesai misa, banyak yang muji permainan gw.. Aduuhh bangganya gw.. Bahkan organis lain lebih hebat dari gw bilang kalo gw main bagus hari ini.. Yippieee, mau terbang rasanya gw *norak mode ON* Satu yang pasti, talenta ini gw dapet dari Tuhan, dan akan selalu gw gunakan untuk memuji dan memuliakan Tuhan.

No comments: