06 December, 2009

Graduation Day

Tuh kan saking malesnya gw buat ngapdet blog, bahkan postingan tentang my Graduation Day aja belom gw bikin.. Hahahha.. Super Duper Males.. okay, sebelom bener-bener basi, here it is : GRADUATION DAY Gw diwisuda tanggal 10 Oktober 2009, di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC). Yang dateng cuma mamaku sama pacarku.. Udah maksa-maksa bokap buat dateng, tapi akhirnya gak jadi dateng, coz harus buka toko, then gw juga gak berhasil buat lulus dengan cum laude, padahal janjinya kalo gw cum laude baru bokap gw ikut dateng juga. hahaha. Yak, as you know before, gw tidak lulus dengan predikat Cum Laude, tapi lulus dengan predikat Sangat Baik, dengan IPK 3.47 Gak papa lah ya, yang penting kan kepribadiannya, bukan IPKnya. Ya toh ? Pas sampe sana, udah gak sempet foto-foto lagi, hampir telat masuk, gara-gara nyalon dulu. Padahal gw udah booked Tarzan Photo yang rekanan sama kampus buka studio foto mini disana. Akhirnya langsung masuk barisan, then agak lama juga baru masuk kedalem plenary hallnya.

Rame abis, yang wisuda aja ada sekitar 1200-an orang. Penuh dengan anak Ekonomi. Bete. Anak ekonominya aja ada 500-an sendiri, lama banget nungguin giliran dipanggil pas prosesinya. Selesai kira-kira jam 1 siang, bubaran ruameee sumpah.. gw sampe gak ketemu sama temen-temen gw, alhasil gak foto bareng deyh.. sedihh.. yaudah jadi foto-foto sendiri ajah, abis itu langsung cabut pulang.

No comments: