06 December, 2009

So Damn BUSY

.. me so damn BUSY right now ... .. sooo sorryyyyy for lacking of update .. .. yeahh, thanks to ODP Mandiri .. Anywayss : 1. Gw udah keterima di ODP Mandiri sebagai angkatan ke-47 gw mau cerita banyak soal ODP Mandiri ini, tapi di postingan terpisah ya, soalnya bakalan panjang banget. Secepatnya. Promise. 2. First accident that i've got : nabrak motor no no no, jangan kaget dulu yaa, gak parah kok, cuma menyebabkan bemper mobil gw baret-baret doang, dan lampu belakang si motor pecah. Again, gw pengen cerita soal ini di postingan yang terpisah. Hihi. 3. Update soal Resolusi 2009 thankfully, i've already done my resolution for this year, cumen emang ada yang belom achieved sih, but it's normal. Janji, gw bakal postingin cerita-cerita tersebut SECEPATNYA.. sabar yaa dear :)

No comments: