28 December, 2009

My First Accident

Wuihh ternyata yang baca blog gw cukup banyak juga ya, udah sampe 2000 kali di-klik. Hihi. Gw cukup amazed juga sih.. Thanks ya buat yang udah nyempet-nyempetin baca blog gw, walopun semua isi blognya gak penting buat kalian. Secara isinya cuman curhatan gw doang. :D Now, onto the story : Hari ini gw mau cerita soal kecelakaan gw di dahlia bulan lalu. No no, don't worry, cuma kecelakaan kecil aja kok. Gak parah. Gw cuma nabrak motor di U-turn jalan Dahlia yang deket MY pas lagi mau ngeles di EF. Jadi ceritanya gw baru balik dari Kemang (fyi, gw training ODP Mandiri di LPPI Kemang) dan mau les di ITC Depok lewat margonda dan muter di dahlia. Kalo mau muter itu kan gw mesti liat kanan kiri dulu kan ya? Nah pas gw udah dikasih jalan dan siap muter, tiba-tiba motor yang tadinya disebelah kanan gw oleng dan jatoh sendiri gitu didepan mobil gw. Gw langsung ngerem tapi gak keburu karna deket banget jaraknya. Akhirnya bemper gw nabrak lampu belakang si motor. Mana dia bawa anak kecil lagi. Sial banget. Ternyata si motor itu oleng gara-gara dia kaget liat motor laen ngebut didepan dia (si motor juga mau muter). Untung aja gak kenapa-kenapa. Damn. Gw salah gak kalo kayak gini? Gak salah kan ya? Tapi bemper gw baret. Hikss.

No comments: