28 December, 2009

Counting Days To 2010

Dulu gw pernah nulis soal resolusi gw tahun 2009 --> DISINI Gak kerasa ya waktu berjalan cepet banget, tau-tau udah akhir tahun lagi, dan udah counting 3 days more towards 2010. Nooww,, gw mau bikin summary tentang semua pencapaian gw tahun ini : * Selesai skripsi dan harus wisuda tahun ini. Puji Tuhan, target yang ini udah tercapai. Gw lulus di bulan September 2009 dan langsung wisuda di bulan Oktober 2009. * Ambil kelas conversation biar lancar casciscus pake bahasa Inggris. Haha. Ambil kelas conversation sih udah, tapi ngomongnya ya tetep aja belom lancar. Haha. Malu deh. Klo ngomong masih suka grogi dan lupa-lupa gitu. Will be my next year resolution. Promise. * Lancarin nyetir mobil, belajar parkir ! Akhirnya impian gw dari kecil sekarang tercapai juga. Dari dulu gw sering ngayal bawa mobil sendiri, bisa kemana-mana sendiri, gak ngerepotin orang, gak kena panas, gak kena ujan, bisa gaya-gayaan. Haha. Ternyata nyetir mobil itu gampang yaa. Weekk. LOL Kalo masalah parkir yah udah lumayan lah, pokoknya uda bisa parkir sendiri. Tapi gw belom pernah parkir paralel ditempat sempit nih. Hahaha. * Harus cepet-cepet cari dan dapet kerjaan. Puji Tuhan jugaa, target ini sudah tercapai. Bulan Oktober gw wisuda, November langsung dapet kerja di Mandiri. Desember udah dapet gaji pertama. Yaayy. * Rajin nge-blog! Hihihihi.. Ini nih yang malah semakin berkurang frekuensinya dan semakin sulit di-achieved. Masalahnya gw semakin sibuk, pulang malem udah capek, siang gak sempet, males buka komputer. Tapi akan SELALU posting di blog sesibuk apapun dan semales apapun gw. :D Jadiii,, tetep baca blog gw ya temanss..

No comments: